Pages

Your favorite shinee member?

Diberdayakan oleh Blogger.

appa saja yang ak suka::

  • _akU suKa ng,nEt
  • _akU suka mBaca
  • _aku suka mAem
  • _aku sUka enda Ungu
  • _aku suka Ungu baNd
Foto Saya
Mrs Minho ^^
im just an ordinary girl who loves justin bieber and SHINee so much :) i am 1 year at SHS 1 Pekalongan :) ingin tau lebih lanjut?? follow me :)
Lihat profil lengkapku

Cari Blog Ini

Minha lista de blogs

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

cerita bersamamu , Aa :* part 4

Ah uda nympe . Elisha dmana ya . Hmm . .
Elisha : heh! Ayo pulang
ak : ah km thu ngagetin aja ! !
Elisha : byarin :p cpetan ah .
Elisha lngsung narik ak ke parkiran mobil , . Dan pulang dch :(
ak : tau ga? Ak ktmu cwo cakepp bgt!
Elisha : ah plg seleramu gtu
ak : ngjek kmu , he's really EXTRAORDINARY :)
elisha : pret :p
ak : ah elisha gt ! Awas ya ku ga akan knalin kmu k pasha !
Elisha : oh jd pasha namany , ckckck . Byarin :p ku gamau juga:p
ak : i keep your words! !
Elisha : hahaha :D
ak : mlah ktwa si? Ga lucu tau !
Elisha : kmu lebay :p plg cwo aja .
Ak : udahlah ! Stop talking about him !
Elisha : nhah gt dund , thu dah nympe rumamu , sna pulang, huss . . :D
ak : apaan seh ? ?
Akhrny nympe rumah. Sbnrnya mles juga . Tpi gmana lgy ? Bismillah , ! Yeyey rumah sepi ! Kalo gni ku bubu dulu aja dch . Zzzz . .

Ak : kmu lah terang dalam gelapku sha:)
aa : kmu juga:* tapi , ak ga bisa . Tuhan tlah mnentukan , kita emg ga bisa bsama syang :'(
ak : aku gamau khilangan kamu ! ! Gamau ! *ucapku smbil mnangis T.T*
Aa : cha, udahlah. Kita gak kan bpisah . Krna kamu akan slalu ingat ak dan ak slalu ingat kmu , slama kita slg mngingat , kita akan slalu bsama :) *smbil tsnyum dan mngusap air mtaku dg lmbut*
ak : ak ga yakin .
Aa : npa? Pcya pdaku cha :) km hrus ykin . Kita akan slalu bsama ! Ingt ithu !
Ak :'( hiks . . .


Tba2 ak trbngun . Ya ampun tnyata cuma mimpi yg tdi . Uda deg2.an aku .


To be continue :)


ATTENTION !! DONT COPY IT ! ITS MINE . :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

Online Visitors

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Followers