Pages

Your favorite shinee member?

Diberdayakan oleh Blogger.

appa saja yang ak suka::

  • _akU suKa ng,nEt
  • _akU suka mBaca
  • _aku suka mAem
  • _aku sUka enda Ungu
  • _aku suka Ungu baNd
Foto Saya
Mrs Minho ^^
im just an ordinary girl who loves justin bieber and SHINee so much :) i am 1 year at SHS 1 Pekalongan :) ingin tau lebih lanjut?? follow me :)
Lihat profil lengkapku

Cari Blog Ini

Minha lista de blogs

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

cerita bersamamu , Aa :* part 11

ak : apa si sha???

aa : ga jadi deh :P

ak : ah gitu.. hohoho

aa : hahahh

aku terdiam. ku kira dia mau blg apa gtu, uhh sbel bgt.

aa : ko diem putri kelapa? :P

ak : ga tau ah :s

aa : ngambek,,, hahaha

dengan lugunya dia msi bsa ktwa......... ahhh.. "namun ku terlanjur mncntai drimu,,,," hpku bdering.. Azkia,, ahh ngpain lagi...

ak : apa?

Azkia : km dmna?

ak : di bumi !

pasha mlah cekikikan. ahh!!

Azkia : jahat!

ak : npa??

Azkia : km dmana??

ak : d pntai sayangs..

Azkia : uda tau !!! mananya donk??

ak : mana aja :P

Azkia : oke !! awas kmu yya!! jgn nginep di ruma ku lagi!! ndak bole makan snack ku lagi! jangan nebeng aku lagi!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

ak : eh azki gtu... iya ya .. ak di pondok ,,,, ehmmm

Azkia : APA ?? kmu mondok ??? sejak kapan ???

ak : aduh! pondok makan mksudnya,,,

Azkia : ohh,, O.O

ak : uda yea...

Azkia : oke :)



***



(aku = elisha , jd nyritain elisha)



ak : nelpon aja lma bgt!

Azkia : sorry.. ochanya aja yg ga bner tadi,,

indria : mreka dmana?? DMAna??

Azkia : mereka sapa?????

ak : aduh!!! ocha ma pasha lah!

Azkia : kok tnyany sma ak si???

indria : ahhh... kan brusan km nlpon mreka syangsss..

Azkia : oh iya ya! lupa,, hehehe

penyakit nya kambuh,, hadeh... ckckckck

ak : gmna ?

Azkia: apanya?

indria : AZKI !!!!!!!!!!!!! aduhh.. lupa mnum obat kmu ?

Azkia : emang ak sakit apa? *tanpa rasa bsalah*

ak : arghh.. udahlah,,, skrg ocha dmana? *dengan sgenap emosi XD*

Azkia : katanya dia di pondok makan,,

indria : Yg mana ?

Azkia : dia cma blg gt ..

ak : aduh tadinya kmu nanyain donk ,,d mana gitu... disini bnyak pndok mkan gt!!!!!!!!!!!!!!

sbar sbar sbar.. qonaah ,, qonaah,, qonaahh,,,

Azkia : emg bnyak?

ak : liat kbelakang.

Azkia : ah iya iya bnyak,, ayo kita cari mereka!

indria : cari aja ndiri :s

Azkia : kok gtu si ???

ak : sana ,, kmu aja,, ntar kitta nyusul deh,, *boong bgt*

Azkia : oke!!

sii Azkia lngsung brangkat dg wjah yg berseri-seri dan smangat 45 !! kek mo apa aj thu sii,, ckckckc

sbar.....



***

(aku = Azkia , jd nyritain Azkia )



aduhh.. occha dmana siy ? Ah ithu dy !



To be continue .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

Online Visitors

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Followers