Pages

Your favorite shinee member?

Diberdayakan oleh Blogger.

appa saja yang ak suka::

  • _akU suKa ng,nEt
  • _akU suka mBaca
  • _aku suka mAem
  • _aku sUka enda Ungu
  • _aku suka Ungu baNd
Foto Saya
Mrs Minho ^^
im just an ordinary girl who loves justin bieber and SHINee so much :) i am 1 year at SHS 1 Pekalongan :) ingin tau lebih lanjut?? follow me :)
Lihat profil lengkapku

Cari Blog Ini

Minha lista de blogs

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Cerita bersamamu , Aa :* part 14

Di danau , .

Ak : masi ttep kek kmaren . . Bgus bgt sha :)
aa : iyaa *dy msi ja natap langit dg kagum*
ak : ithu sha .
Aa : apa?
Ak : bntang yg dsana ! Bgus . .
Aa : ah iya . . Cantik bgt bntang ithu . .
Ak : cantikan mana sama aku :p
aa : cantikan kebo XD
Ak : jiah . .
Aa : hehehe
ak : sha , kmu bwa gtar kan ? Nyanyi lgy donk . .
Aa : ohh oke , . Hmm . .

Disaat wktu brhenti ,
mngikuti smua lngkah-lngkahku ,
kau adalah satu-satuny .
Yg kuharap hdir dlam hdupku . .
Disaat mentari brhenti ,
mncoba mnghangati tbuhku . .
Kau adalah satu satuny ,
yang kutnggu hdir dlam jwaku :)

mnerangi stiap sdut ruang hatiku .
Mmbrikan kkuatan dlam stiap lngkahku . .

Lgu cnta untukmu . Dari lubuk hatiku ,
yang akan slalu kunyanyikan . .
Smpai akhr hdupku . .
Lgu rindu untukmu , dari dasar jwaku . .
Yg akan slalu kunyatakan dsluruh hdupmu . .

Ak : keren :)
aa : iyya . . Mkasi . . Thu lgu dalem bgt Y? . . Buat someone . .haha
ak : sapa sha *aku harap ithu AKU!*

to be continue :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

Online Visitors

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Followers