Pages

Your favorite shinee member?

Diberdayakan oleh Blogger.

appa saja yang ak suka::

  • _akU suKa ng,nEt
  • _akU suka mBaca
  • _aku suka mAem
  • _aku sUka enda Ungu
  • _aku suka Ungu baNd
Foto Saya
Mrs Minho ^^
im just an ordinary girl who loves justin bieber and SHINee so much :) i am 1 year at SHS 1 Pekalongan :) ingin tau lebih lanjut?? follow me :)
Lihat profil lengkapku

Cari Blog Ini

Minha lista de blogs

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Cerita bersamamu , Aa :* part 15

Pasha cma diem , smbil tsnyum sdkit . Dan mengalihkan pandangannya ke langit . Matany berbinar binar , kagum akan bintang malam ithu . Tanganny sperti mrangkai ssuatu d angin . Aku trdiam . Apa ya yg d pkirkan pasha ? 'huhh' pasha mnghmbuskan nfas . . Spertiny ada ssuatu . . Raut wajahny mulai brubah . . Tak ada snar kkaguman di mata pasha , .
Ak :kmu knapa sha?
Aa : gapapa . *ga mau noleh , huft
ak : npa tho ?
Aa : gapapa ocha . *ttep gamau noleh , dy malah mnymbunyikan kpala ke kedua kakiny .
Ak : ohh *kcewa
ku pandangi langit . Dan liat bntang2 . Tak da yg brubah . Malah smakin trang bntang ithu . Ya Tuhan . . Knapa malam ini bgtu mnyedihkan ? Ini ga seperti yang ku byangin . . Harusnya malam ini jadi malam terindahku ma pasha . Cz bsok pasha udah pulang , susah buat balik ksini . Pasha masi ttp diem . Ahh aku d cuekin ! ! Kacang gosong , kacang goreng . . Argh ! Kalo kek gni mending aku pulang aja !
"namun ku trlanjur mncntai drimu . . " hpku berdering .

To be continue :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

Online Visitors

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Followers