Pages

Your favorite shinee member?

Diberdayakan oleh Blogger.

appa saja yang ak suka::

  • _akU suKa ng,nEt
  • _akU suka mBaca
  • _aku suka mAem
  • _aku sUka enda Ungu
  • _aku suka Ungu baNd
Foto Saya
Mrs Minho ^^
im just an ordinary girl who loves justin bieber and SHINee so much :) i am 1 year at SHS 1 Pekalongan :) ingin tau lebih lanjut?? follow me :)
Lihat profil lengkapku

Cari Blog Ini

Minha lista de blogs

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Cerita bersamamu , Aa :* part 13

(aku = ocha)
Aa : yaa bgtulah . .
ak : ah dari tdi gt mulu . .
Aa : hehe .
"namun ku trlanjur mncntai drimu . ." hpku brdering . Indria . Argh !
Ak : apa !
Indria : kmu dmana? Jhat bgt skrg . . Ada cwo , yg laen lngsung d lupain !
Ak : ohh maaf maaf . . Yaodah ku ksana ya?
Indria : udahlah !
Bip . Lngsung d matiin . Indria marah . Napa si pake acra mrah gt , nybelin bgt .
Ak : sha , balik yuk.
Aa : skrg? Ayok .
Ak : indria marah :(
aa : mrah npa putri klapa?
Ak : gatau lah . *bad mood*
aa : ohh . . Udahlah jgn cmbrut gt donk .
Ak : huh
aa : kok gaada ?
Ak : hah . . Mrka uda plg ! Huhh . .
Aa : ayo aku anterin .
Ak : ya udah .

***
brangkat . .

Aa : mau kmana ?
Ak : uda sore , aku mau pulang aja . .
Aa : huh *kcewa*
ak : knapa ?
Aa : bsok2 ku ga bisa ktmu kmu . . Tmenin aku ya . . Hari ni . . :(
ak : oh . . Tpi ak mau plg dulu . . Jam 7 ja sha . .
Aa : oke :)

***
jam 7 . .
Aa : ke danau lagy ya ?
Ak : oke :)

to be continue :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

Online Visitors

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Followers