Pages

Your favorite shinee member?

Diberdayakan oleh Blogger.

appa saja yang ak suka::

  • _akU suKa ng,nEt
  • _akU suka mBaca
  • _aku suka mAem
  • _aku sUka enda Ungu
  • _aku suka Ungu baNd
Foto Saya
Mrs Minho ^^
im just an ordinary girl who loves justin bieber and SHINee so much :) i am 1 year at SHS 1 Pekalongan :) ingin tau lebih lanjut?? follow me :)
Lihat profil lengkapku

Cari Blog Ini

Minha lista de blogs

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

cerita bersamamu , Aa :* part 36

Indria : apa? Pede anda ! Sexy dari höngkong!
Elisha : gamau ya uda :p
indria : tapi aku pengen juga. . Hehe
azkia : ayøok .. Cha ikut cha . .
Ak : males .
Akhrny aku matiin komputer . Aku duduk d kasur . Binatang peliharaanku pada ngdance ga genah . Uda gt lagu ny lagu korea , kaga ngarti dah ! Pusing ! !
Ak : hei! Ngapain si?
Indria : ngdance lah?
Ak : ku kira nyuci .
Elisha : byarin dah, ayo lagy . .
Aku mmutuskan buat k taman . Duduk d kursi panjang dket kolam ikan . Hmm . . Sudah saatny ku melupakan pasha , . Iya . Harus . Buat apa juga kalo di inget inget mulu , malah buat luka ni smakin menganga . Kalo smpai aku ktemu dy , aku bunuh thu . Grrrr . Hmm tapi kalo ku bunuh ntar masuk pnjara ? Ah egp dah . Kelaut aja ntu org . Betul tidak?

***
(aku=ocha)
3 bulan kmudian ,

pesta ulang taun elisha keren bgt . Diadain di sbuah kafe yg uda cukup trkenal di bandung . Dekorasiny keren bgt . Aku suka ! Ditengah ruangan , ku lihat elisha tersnyum dan mlambaikan tanganny kpdaku . Aku sgera mnysulnya. Malam ni dy tmpak cntik dg gaun putih polos yang bgus bgt. Di tmbh rambutny yg digerai . Hahaha tapi aku ga suka ma dy hlo , saya normal , ting! :D .
Ak : bgus pii!
Elisha : makasi can :) oh ya kebo ma siput ada dsana thu . *smbil mnunjuk k sdut ruangan .
Ternyata mreka lagy . . Hmm . . Kliatanny si cuma minum , . Tapi masag si indria pke flirting2 ma cwo2 ! Ahh ga bgt dah!
Ak : ahh males pii.
Elisha : napa?

To be continue .

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

Online Visitors

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Followers