Pages

Your favorite shinee member?

Diberdayakan oleh Blogger.

appa saja yang ak suka::

  • _akU suKa ng,nEt
  • _akU suka mBaca
  • _aku suka mAem
  • _aku sUka enda Ungu
  • _aku suka Ungu baNd
Foto Saya
Mrs Minho ^^
im just an ordinary girl who loves justin bieber and SHINee so much :) i am 1 year at SHS 1 Pekalongan :) ingin tau lebih lanjut?? follow me :)
Lihat profil lengkapku

Cari Blog Ini

Minha lista de blogs

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Cerita bersamamu , Aa :* part 17

Aku. . aku . . Tak dapat brkata apa apa , tubuh ni seakan kaku , detak jantungku brdetak keras dan cpat , . Aku . . Aku . . Aku . . . Tak mengerti . . Setelah apa yang dilakukannya . . Apa maksudnya ? Dan . . Dan . . Dan . .
Riefani : hei ! *seru riefani membuyarkan lamunan ku
ak : ah apaan sii !
Riefani : ayo masuk , eh tanganmu kok dngin bgt cha? Kmu knapa? *cemas
ak : ah gapapa kok kka . . Aku ke kamar ya . *pergi mendahului Riefani ,

bayangan ithu muncul kmbali . Argh! Dan dia . . Dia . . Ya tuhan . . Segera ku hempaskan tubuhku d tmpt tdur . . Ak masi tak pcya dg kejadian itu . . Sungguh . Apa maksudnya? ? Beribu ribu pertanyaan memenuhi otakku . Argh kepalaku pusing banget . Dan tiba tiba smuanya gelap .

***
(aku = pasha)

kok tadi bisa gt? Uhh . . Bodoh! Pasha bodoh! Napa tadi aku ga ungkapin aja , huft ! ! Dan aku . . . Hhhh . . Lupakan ! Tapi pasti ocha nganggep aku cwo nakal! Iya ! Huft . . Hancur dah! SH*T !!!!
Uda jam 9 . Ku harus pulang . Balik ke jakarta . Ketemu tanteku yang bkin muak . Dan menjalani rutinitas sbagai mahasiswa ! Yang menderita ! Pnuh tugas ! Pnuh omelan ! Pnuh penderitaan dah ! Hhhh ! ! Apa yang harus ku lakuin ? Telfon ocha? Ah engga ! Sms? Juga engga ! Argh ! Tba2 sbuah truk mlaju kencang dari arah utara , aku tak siap , dan . . JEDDER ! ! Pow ! De bum ! Zzzz .

***
(aku = riefani )

hmm . . Sisirku tadi d kamarny ocha mungkin . Coba dah !
Ak : cha . . *smbil bka pntu kmar ocha
ya tuhan . . Aku liat wajahny pucat bgt . . Badanny panas , kenapa lagy ni ? !

To be continue :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

Online Visitors

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Followers