Pages

Your favorite shinee member?

Diberdayakan oleh Blogger.

appa saja yang ak suka::

  • _akU suKa ng,nEt
  • _akU suka mBaca
  • _aku suka mAem
  • _aku sUka enda Ungu
  • _aku suka Ungu baNd
Foto Saya
Mrs Minho ^^
im just an ordinary girl who loves justin bieber and SHINee so much :) i am 1 year at SHS 1 Pekalongan :) ingin tau lebih lanjut?? follow me :)
Lihat profil lengkapku

Cari Blog Ini

Minha lista de blogs

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

cerita bersamamu , Aa :* part 21

Ak : ga bwa apa apa?
azkia : emang knapa?
Ak : yang namany jenguk org yg lagy sakit ithu bwa makanan ! Ato apa kek , nyenengin dkit gt , malah rbut sndri hoho
elisha : hehe maaf dah . .
Azkia : aku bawa cha!
Ak : apa ? *agak smangat!
Azkia : bentar ya .
Dy mngaduk aduk isi tasny . Aku ckup pnasaran , dy bwa apa ya? Aku mauny brownies :D
azkia : ah ini dia ! *smbil mmbwa kotak makan yg biasa dy bwa k skulah .
Ak : *smoga brownies!* apa apa?
Azkia : ini . .
Ngek . .
Ak : dasar siput! Ak bkan bayi! Masak kamu bwain biskuit gt? Gag lucu ah . .
Indria : dasar , sono pulang aja . .
Azkia : tapi kan ini enak !
Elisha : masukin biskuit mu ithu! Bauny bkin eneg !
Azkia : ah jahat .
Ak : egp :p

***
(aku = lang)

ariex lama bner . . Mana perut gue laper . , argh! , tba2 dokter muncul , hmm ,
dkter : keluargany dmana?
Ak : saya sepupunya dok ,
dktr : hmm dmana org tuany?
Ak : d singapura , .
Dktr : ada keluargany lagy ?
Ak : gaada dok . . Cuma saya yang d sni . . *memelas
dktr : oh . Hmm akibat bnturan keras d kpalany pasien sigit purnama napasha said , trkena gagar otak ringan . Ada kmungkinan pasien terkena amnesia *jangan! T.T* . Hmm anda bsa lngsung mngurus administrasi ny untuk mnindak lanjuti pasien . Trima kasih *lalu dkterny pergy .
Ah . . Gue pusing! Masag dy sampe gt? Dokter sarap ! Ga ada jalan lain dah , gue musti hubungin ortuny . Pake hp bsa ga ya? Bip bip . Hp gue getar .
Lang ? Ni tante andi . Pasha kmana ya?
Sender : +6285626106311
09 : 30 : 02
.nhah . . Ini dy nyokapny sms gue . Cpet2 gue bales .

Pasha sakit tan . Dy d ruma sakit trinity ruang ungu no 12 . Tante kesini aja .

Ariex : hei bro !
Ak : lo kmana aja ? Gue sms ri tadi juga . .
Ariex : sorry , gue harus nganterin venty . Hehe
ak : pcran aja tros
ariex : lo ngiri ya ga punya pcr?
Ak : sapa juga yg btuh cwe !
Ariex : lo jadi cwok blagu siy , jadi ga punya cwe kan . Apa jangan jangan lo maho ni? Haha *ktawa ngejek

to be continue :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

Online Visitors

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Followers