Pages

Your favorite shinee member?

Diberdayakan oleh Blogger.

appa saja yang ak suka::

  • _akU suKa ng,nEt
  • _akU suka mBaca
  • _aku suka mAem
  • _aku sUka enda Ungu
  • _aku suka Ungu baNd
Foto Saya
Mrs Minho ^^
im just an ordinary girl who loves justin bieber and SHINee so much :) i am 1 year at SHS 1 Pekalongan :) ingin tau lebih lanjut?? follow me :)
Lihat profil lengkapku

Cari Blog Ini

Minha lista de blogs

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

cerita bersamamu , Aa :* part 31

Aku pandangi foto ithu lagy . Huhh. . Sudahlah . Emang ga bisa mungkin . Aku buka menu hpku . Ku pilih galeri , kartu memori , dan foto . Sbuah folder brjudul 'ocha' trdapat d deretan terbwah , . Ak lngsung membukany , ada 25 foto ocha d hpku . Foto pertama , cewe sedang melamun d tepi pantai . Sekelebat byangan muncul kembali . Arrgh! "napa lagy?" lang masuk k kmarku . "huft . . Gapapa , gue pnasaran sapa dy ? Bntuin ?" pintaku . "pinjem" kata lang smbil ngambil hpku . Beberapa menit kmudian , . .
Lang : gue rasa dy tmen dket elo ?
Ak : kok?
Lang : hmpir mua sms isinya dy . Elo srg bgt sms.an ma dy ,
ak : ohh . . Apa dy satu kampus ma kita ?
Lang : ga , gue ga pnah liat thu .
Ak : jiah .
Lang : kalo liat wktu ny , seperti ny waktu lo lagy d bandung .
Ak : bener? Ayo ke bandung lang .
Lang : gila lo . Masag mau bolos kuliah?
Ak : sekali kali gapapa kan ?
Lang : ga mau ah .
Ak : please . .
Lang : minggu depan aja!
Ak : ya udahlah .
Lang : gue balik k kmar y?
Ak : oke .
Setelah lang pergy . Aku nutup pintu .


To be continue

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

Online Visitors

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Followers