Pages

Your favorite shinee member?

Diberdayakan oleh Blogger.

appa saja yang ak suka::

  • _akU suKa ng,nEt
  • _akU suka mBaca
  • _aku suka mAem
  • _aku sUka enda Ungu
  • _aku suka Ungu baNd
Foto Saya
Mrs Minho ^^
im just an ordinary girl who loves justin bieber and SHINee so much :) i am 1 year at SHS 1 Pekalongan :) ingin tau lebih lanjut?? follow me :)
Lihat profil lengkapku

Cari Blog Ini

Minha lista de blogs

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Cerita bersamamu, Aa :* part 29

(aku=ocha)

aku hempaskan tbuhku ke tmpat tdur . Ku menatap langit2 kamarku . Ingatanku tertuju pada 2 hari yang lalu . . Pasha . . Hmm , smuany bgt menyakitkan , ketika dy melakukan ithu , dan skrang dy menghilang :( ga pernah hbungin aku . Tak terasa air mataku mengalir. Tiba2 dluar hujan deras , petir menggelegar , hatiku smakin kacau . Suasani ni buat aku smakin trhanyut dalam kehampaan hati yang menggigit .
Dingin mulai menyerang , air mataku smakin deras mengalir mmbentuk aliran sungai kcil d pipiku . Drrrt drrrt . .
"namun ku terlanjur mencintai dirimu , terlambat bagiku , pergy darimu , . . " hpku brdering . Cepat2 ku matikan . Aku bangun . Mencoba menyetel cd ungu untuk menenangkan dri sjenak . Intro lagu dilema cinta terdngar .

***

(aku=pasha)

a week later . .

Ahihi senangny bisa pulang . Balik ke rumah . Ternyata rumahku keren sekali. Ahahaha.
Lang : ayo masuk. Malah bengong d dpan !
Ak : hehe maaf
lang : kamar lo diatas sana *smbil menunjuk keruang yang da d atas*
ak : ohh oke .
Lang : dan ni hp lo .
Ak : thanks . Uda lo istirahat aja, maaf gue ngrepotin lo mulu .hehe
lang : never mind :)
ak : gue ke atas ya ?

To be continue :p

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

Online Visitors

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Followers