Pages

Your favorite shinee member?

Diberdayakan oleh Blogger.

appa saja yang ak suka::

  • _akU suKa ng,nEt
  • _akU suka mBaca
  • _aku suka mAem
  • _aku sUka enda Ungu
  • _aku suka Ungu baNd
Foto Saya
Mrs Minho ^^
im just an ordinary girl who loves justin bieber and SHINee so much :) i am 1 year at SHS 1 Pekalongan :) ingin tau lebih lanjut?? follow me :)
Lihat profil lengkapku

Cari Blog Ini

Minha lista de blogs

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

cerita bersamamu , Aa :* part 34

Aku ga sanggup . Pasha jhat bgt siy ! Grrr! Ku buka profilny . Pasha dodol berpacaran dengan adelia wihelmina . JEDDER! Tbuhku trasa dialiri listrik . Kaget bukan main . Pasha sama adelia? ? Hah? "kriiing. . ." bel pulang berbunyi. Aku masi ga bisa nrima ni . Aku cuma duduk , .
Elisha : napa ?
Ak : gapapa .
Azkia : knapa cha?
Indria lngsung memelukku . Aku mnangis d plukan indria . Smuany diam . Setelah berusaha menenangkan dri , aku bngun , menunjukkan hpku pada elisha .
Elisha : gilak ! Pasha uda pnya pcar!
Indria : wah? Sapa pcarny?
Elisha : hmm adelia .
Indria : jahat bgt thu org!
Azkia : iyya cha ! Bener aku kan? Dy bukan cwo yg baik .
Ak : iya maavin aku ki .
Indria : nhah semuany uda jelas kan? Pasha selama ni ga hbungin kmu , karena dy punya cewe baru! Udahlah cha, malah bagus donk , kmu diingetin , byar ga trlalu brharap ma pasha!
Ak : dy yang ngasi harapan indria! Apa salahny aku membalasny?
Indria : iya aku tau . Tapi kmu brlebihan . Akhr2 ni ja kmu srg nglamun , diem , ga smangat . Pasti gara2 pasha kan? ?
Air mataku jatuh lagy .
Elisha : indria! Jgn nyalahin ocha gt donk ! Udahlah kita pulang aja . Ayo cha .
Kugerakkan kakiku yg terasa kaku , dan mulai brjalan mnuju lapangan sekolah. Kepalaku mulai berdenyut . Uhh!

***

sesampainy diruma,

aku langsung berlari menuju kmar . Ku lepas sepatuku . Ku duduk di jendela . Terdiam . Terbayang akan masa lalu brsamany . Dan inilah kenyataanny . Dia punya yang lain ! Huh . . Hatiku sakit bgt . Ku bngun , mncoba mnytel radio untuk mlupakan ni sejenak . Aku terhenti d damashinta radio. Ku kembali duduk . Intro lagu dilema cnta ungu diputar. Huh, radio jelek! Mau nyindir aku ni?

Sberapa salahkah diriku
hingga kau sakiti aku!
Bgtu menusukku , inikah cramu membalas aku yg slalu da saat kau trluka ,

sbrpa hinany driku
hingga kau ludahi smua!
Yg q beri untukmu
tak da satupun perasaan yg mmpu mmbuatku bgt trluka ,

namun ku terlanjur mencintai dirimu !
Trlmbat bgiku prgi darimu
bgiku trlalu indah perasaan ithu
tak mudah untkku mnjauh darimu .

To be continue

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

Online Visitors

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Followers