Pages

Your favorite shinee member?

Diberdayakan oleh Blogger.

appa saja yang ak suka::

  • _akU suKa ng,nEt
  • _akU suka mBaca
  • _aku suka mAem
  • _aku sUka enda Ungu
  • _aku suka Ungu baNd
Foto Saya
Mrs Minho ^^
im just an ordinary girl who loves justin bieber and SHINee so much :) i am 1 year at SHS 1 Pekalongan :) ingin tau lebih lanjut?? follow me :)
Lihat profil lengkapku

Cari Blog Ini

Minha lista de blogs

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Cerita bersamamu, Aa :* part 19

(Aku=ocha)

keesokan harinya .

Badanku dah mulai enakan . Tapi kepalaku masi agak pusing gni . Hhh . Oh ya ! Hpku dmana ? Ku cari d bwah bntal , bwah tmpt tdur , gaada! Trus dmana , . Mungkin d tas! Kuambil tas ungu yg tergeletak d lantai . Ku periksa , dan alhamdulillah , hpku syang dsni . Tapi , gaada apa apa , masag pasha ga tlpon aku ? Apa dy . . . "pluk" seekor cicak jatuh ! "aaaaa" jeritku , si cicak pun langsung lari bgtu tau ku mau nimpuk dy pake tas! Baguslah .

Kejadian smalam terbyang kembali. Argh . Gaada hujan gaada petir tba2 dy gt ke ak ? ? "tok tok tok" pintu kamarku kebuka dan ! Muncul lah anak sapi dg wajah berseri seri! Kutengok lagy , argh! D blakangny ada siput sama kebo ! Mati dah aku !
Elisha : syangs . . *langsung masuk k kmarku , dan memelukku
ak : iya ya *bete
indria : kmu sakit apa tho ?
Ak : kmaren ak d gigit smut *cuek
azkia : hah? Kok bsa gt? Semutny gede cha? Gmana ithu? *dg polosny!
Ak : eh siput ! Thu smut ya gedenya sebantal ku ni! Uda gt antenany gede ! Warnany ungu ! Kmu pasti jatuh cnta deh ma ithu smut ! *menggebu-gebu
azkia : wah? Jenis smut apa tho?
Elisha : d kibulin mau ,
indria : iya , dasar siput, jgn pcya ma macan ! *macan=aku
azkia : ooh gt ya *manggut manggut
indria : sakit apa can?
Ak : gatau bo ,
elisha : ko gt siy ?
Ak : ya ya , ak juga gatau knapa, waktu aku pulang emang gni, bdanku panas, ga enak juga , trz tnggorokanku sakit , kepalaku pusing . . *aku bete bgt
Indria : hadeh ! Komplit bgt !
Ak : aku tadi kejatuhan cicak !
Indria : aku pnah bca d buku !
Elisha : apa apa?
Indria : ithu tandany org trdkat ada yg kna musibah!
Azkia : bneran ?
Indria : bner! Swear!
Ak : trus . . Orang ithu sapa?
Elisha : ortu mu ? Baek2 ja kan?
Ak : ngmng paan si . . . Bkan mreka pasti . .
Azkia : aku tau !
Indria : sapa sapa?

To be continue :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

Online Visitors

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Followers