Pages

Your favorite shinee member?

Diberdayakan oleh Blogger.

appa saja yang ak suka::

  • _akU suKa ng,nEt
  • _akU suka mBaca
  • _aku suka mAem
  • _aku sUka enda Ungu
  • _aku suka Ungu baNd
Foto Saya
Mrs Minho ^^
im just an ordinary girl who loves justin bieber and SHINee so much :) i am 1 year at SHS 1 Pekalongan :) ingin tau lebih lanjut?? follow me :)
Lihat profil lengkapku

Cari Blog Ini

Minha lista de blogs

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

cerita bersamamu , Aa :* part 22

Ariex : bner kan ? Lo maho ? Wuakak
ak : diem ah!
Ariex : nhah brarti lo bneran maho . .
Ak : ya engga lah! Najong !
Ariex : halah . .
Ak : lo tau ga ,
ariex : lo blum blg ya gue gatau lah . .
Ak : lhah makany gue kasi tau .
Ariex : apa?
Ak : pasha gagar otak :(
ariex : wew ! Bneran thu? Amnesia ga?
Ak : gatau .
Aku duduk . Termenung . Kalo dy amnesia? ? Ntar dy lupa gue . . Harus ngulang ri pertama lagy . Hmm
ariex : eh lang! Gue inget! Pasha masi ngutang ma gue ! Kalo dy amnesia . . Duit gue ga balik donk
ak : lo thu harusny mkirin ksembuhan pasha , eh malah mau nagih utang =="
ariex : gue lagy bokek
ak : MLDL *Masalah Lo Derita Lo*
ariex : hya ya ya .ya sudahlah . . Eh masuk yok .
Ak : yok *langsung msuk k kmar ,
kubuka pntu kamar ni. Ruang serba putih langsung memenuhi pandanganku , d sbuah tmpt tdur , ku lihat seseorg trtdur lmah . Mukany pucat . D kpalany da perban . Dan tanganny d infus . Ithu pasha T.T . Aku ckup prihatin ma sepupu ku ni .
Ak : sha bangun a . .
Ariex :dy blom sadar kale . .dah lah byarin . .

***
(aku=ocha)

kepalaku kmbali pusing . Huft , nyut nyut nyut . ,
elisha : ke mall yok !
Indria : bole , ayo ! Mau ga can?
Ak : kalo kalian ntraktir si aku ikud :D
indria : jiah . . Ya udah karena si macan lagy sakit , kita traktir dah! Ok?
Ak : sip !

To be continue :)

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

Online Visitors

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Followers