Pages

Your favorite shinee member?

Diberdayakan oleh Blogger.

appa saja yang ak suka::

  • _akU suKa ng,nEt
  • _akU suka mBaca
  • _aku suka mAem
  • _aku sUka enda Ungu
  • _aku suka Ungu baNd
Foto Saya
Mrs Minho ^^
im just an ordinary girl who loves justin bieber and SHINee so much :) i am 1 year at SHS 1 Pekalongan :) ingin tau lebih lanjut?? follow me :)
Lihat profil lengkapku

Cari Blog Ini

Minha lista de blogs

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

Cerita bersamamu , Aa :* part 27

Adel : masag elo gatau cireng?
Ak : emang gatau .
Adel : hmm cobain dah!
Aku menatap sepasang mata biru nya . Dy mnyunggingkan senyum manisnya . Seketika ithu muncul 2 lesung pipit yang lucu . "ayo ambil aja" kata adel sambil ngasih sekantong cireng . Aku akhrny ngambil satu dan mncoba mmakanny . "hmm . . Not bad. ." ucapku seraya mengelap bibirku .
Adel tsnyum lagy . Snyumny buat aku meleleh . Lalu dy menunduk , mengambil sesuatu dari tas ungu ny . "ah ini dia " kata adel dg mata brbinar binar .
Ak : apa del?
Adel : ah gapapa , . Hehe
ak : ohh . .

***

(aku=indria)

mataku menyapu sluruh ruangan ni dg teliti . Ah ithu dy ! Long dress yang ku cari .
Elisha : bo !
Indria : apa!
Elisha : yg ni buat ak aja ya?
Indria : eh enak bgt! Sana ah!
Elisha : please . . Indria cantik dch!
Indria : bodo ah!
Elisha : huft !
Indria : Egp :p

***

(aku=ocha)

film yg brdurasi 1 jam stngah ithu akhrny selesai. Hmm bgus juga . Ga nysel dah liat ne film :D
Azkia : Cha , aku laper . .
Ak : makan?
Azkia : iyaaa

to be continue :D

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

Online Visitors

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Followers