Pages

Your favorite shinee member?

Diberdayakan oleh Blogger.

appa saja yang ak suka::

  • _akU suKa ng,nEt
  • _akU suka mBaca
  • _aku suka mAem
  • _aku sUka enda Ungu
  • _aku suka Ungu baNd
Foto Saya
Mrs Minho ^^
im just an ordinary girl who loves justin bieber and SHINee so much :) i am 1 year at SHS 1 Pekalongan :) ingin tau lebih lanjut?? follow me :)
Lihat profil lengkapku

Cari Blog Ini

Minha lista de blogs

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

cerita bersamamu , Aa :* part 25

Hhh . . Brapa jam lagi aku harus nunggu d sini? Antreanny panjang . Penuh , sesak . Kepalaku mulai bereaksi . Nyut nyut . Aduh .
Azkia : kmu gapapa cha?
Ak : ah gapapa ko :) *mencoba tsnyum
azkia : ah ni dy !
Azkia mengeluarkan beberapa lembar uang dari dompet mungilnya . Lalu memberikannya kpada ptugas . Penderitaanku brahkir! Yeah! Kami memasuki sbuah lorong , . Dan sampailah d ruang bioskop , yang serba hitam dan dngin bgt . Aku ma azkia duduk d bgian tngah , aku siap liat film keren ini ! Hmm judulny ALMOST SOULMATE , .

***
(aku = elisha)

shopping ! ! Like it !
Ak : bgus ga ni? *sambil megang longdress brwarna ungu ,
indria : kek emak emak , *cuek
ak : ngjek ! Kan buat dtg d ultahnya seydina , kalo ada cwo cakep kan ak ga prlu malu , .
Indria : eh sapi! Sjak kpan kmu pmalu ? Ma cwo ja nafsu gt ! Ahahaha
ak : gua bunuh lo !
Indria : cieelah . . Pakeny 'elo gue' hahaha
ak : ah ! *melotot tajam!
Indria : aduh ada sapi mengamuk! Akakak *langsung kbur
dasar kebo ! Kalo ketangkep aku cincang kamu ! ! !

***
(ak= lang)

tante andi menarikku keluar . Sorot matany membuatku ikut sdih, dy tampak cemas .
T.andi : pasha kenapa tho lang?
"krieek" pintu terbuka , muncullah ayahny pasha. Dy lngsung ikud duduk d sblahku .
Ak : dy kecelakaan di jalan purnama . Dan bentur . . .
Aku diem . Seorg dkter msuk k kmar , . Akhrnya muany menunggu . Si dokter keluar . Tante andi tampak bgt cemas .
T.andi : dktr gmana keadaan anak saya?
Dktr : hmm tnyata benturan keras yg mengena kepala pasien , menyebabkan dy trkena amnesia . Tapi sepertiny dy masi ingat dg keluargany . Smuany bisa smbuh asalkan orang2 trdkatny membantu untuk trus mengingat masa lalu ny . Saya rasa cuma ithu . Permisi .

To be continue :)

*jujur gue kaga tau thu amnesia, kata tmenku si bgt2 , jadi kalo salah jgn salahin yea :D saya menerima kritik + saran :D *

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

Online Visitors

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Followers