Pages

Your favorite shinee member?

Diberdayakan oleh Blogger.

appa saja yang ak suka::

  • _akU suKa ng,nEt
  • _akU suka mBaca
  • _aku suka mAem
  • _aku sUka enda Ungu
  • _aku suka Ungu baNd
Foto Saya
Mrs Minho ^^
im just an ordinary girl who loves justin bieber and SHINee so much :) i am 1 year at SHS 1 Pekalongan :) ingin tau lebih lanjut?? follow me :)
Lihat profil lengkapku

Cari Blog Ini

Minha lista de blogs

You can replace this text by going to "Layout" and then "Page Elements" section. Edit " About "

cerita bersamamu , Aa :* part 32

(aku=ocha)

Keesokan hariny ,

kubuka jendela , burung burung berterbangan d luar sana . Tanaman jeruk d kbun blakangku tampak segar . Ikan2 d kolam berlarian lincah. Hmm daripada mikirin pasha , mending ke kebun ajah! "kriek" pintu tbuka . "cha , skolah kan?" tnya riefani . "hah? Ni hari apa? Oh ya senin ! Males ! " baru kali ini aku males k skolah :( "ntar brngkatny jgn ngaret hlo" kata riefani smbil menutup pintu . Uhh ! Aku langsung mandi, ganti bju , ng.jadwal , selesai jam 6 . Trink! Saatnya makan . Ahahai . Aku berlari menuruni tngga , duduk , dan mulai makan nasi goreng buatan kakakku , riefani :)

***
di sekolah .

Venty : kmana aja bru brngkat?
Ak : hehe ak sakit :)
venty : ohh . . Eh thu bu diena uda masuk .
Guru fisika yang terkenal galak ithu masuk . Dg matany yang tajam bak elang yg mau cri mangsa , mmbuat smua murid trdiam tegang . "hari ni ulangan kan?" kata bu diena membuat mua murid ketakutan . *lebay dah* . "gak bu !* jwb mua murid serentak . Eh ithu guru keukeuh ngadain ulangan . Mana aku ga blajar! Argh! ! "tok tok tok . . " pintu d ketuk , munculah bu salma .
Bu salma : hari ni kita kedatangan murid baru .
Munculah seorg cwok . Ah kaga minat aku .
? : aku andra :) pindahan dari SMA 3 Semarang .
Ah aku gamau tau thu , hwlek , tmpangny aja ckep pasti hatiny busuk! Hahh akhrny perkenalan ny slesai , aku uda muak liat wjahny yg sok cakep!

***
(aku=pasha)
karena gatau kelasku dmana , akhrny aku duduk d kantin . Makan siomay yang bkin perut eneg !
Adel : hai sha !
Ak : ohh hai
sekali lagi! Snyumny mengalihkan duniaku!
Adel : sha tau ga ? Lang jadian hlo . .
Ak : wah? Sama siapa?
Adel : sama mega !
Ak : siapa thu?
Adel : hmm anak sini pkokny!
Ak : orgny gmana?
Adel : kutu buku, ga gaul, tapi pinter!
Ak : oh jadi tipeny lang bgtu ? Hmm

to be continue

  • Digg
  • Del.icio.us
  • StumbleUpon
  • Reddit
  • RSS

0 komentar:

Posting Komentar

Visitors

Online Visitors

Total Tayangan Halaman

Entri Populer

Followers